Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi

Telah hadir cara mengobati katarak tanpa operasi dari green world yaitu dengan pengobatan katarak eye care softgel. Eye care softgel merupakan suplemen herbal yang efektf untuk menyembuhkan mata katarak. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak informasinya di bawah ini.

Katarak merupakan istilah yang berarti kekeruhan pada lensa mata, yang letaknya di dalam biji mata dan dekat daerah pupil. Biasanya disebabkan oleh kelainan metabolisme di lensa mata. “Layaknya organ tubuh lain, lensa mata juga perlu suplai makanan untuk mempertahankan kejernihannya, hingga bila ada gangguan pada aliran darah yang selalu keluar masuk lensa akan menimbulkan kekeruhan pada lensamata.

Kalau pada orang normal lensa mata jernih dan tembus cahaya, maka penderita katarak tidak bisa melihat dengan jelas. Dalam penglihatan mereka segalanya terlihat keruh, berkabut dan buram. Cahaya sulit mencapai retina yang ada di bagian belakang mata, hingga akibatnya muncul bayangan pada retina yang kabur. Dapat diumpamakan seperti hasil pemotretan yang tidak jelas akibat lensa kamera yang kotor.

Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi dengan Eye Care Softgel

Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi
Eye Care Softgel adalah supleman herbal untuk kesehatan mata efektif untuk pengobatan mata katarak. Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi dengan eye care softgel merupakan cara paling efektif dan aman untuk mengatasi mata katarak. Eye care softgel terbuat dari 100% bahan herbal diantaranya Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Kelompok Pemakai : Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi

  • Isi :    100 Softgel
  • Aturan Konsumsi :  Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
  • Harga : Rp.442.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Untuk cara pemesanan Eye Care Softgel Green World sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format EC barang langsung di kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Eye Care Softgel yang benar :

EC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
EC : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 

Format EC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Eye Care Softgel Kepada Kami, karena EC adalah kode produk resmi perusahaan

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2224.3893.

 Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi"

Posting Komentar