Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Alami

Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Alami

Penyakit tipes menyerang anda? Ini solusinya. Saya dari agen obat herbal online terbesar di indonesia mempunyai tips menyembuhkan penyakit tipes secara alami dan aman yaitu dengan pengobatan tipes herbal jelly gamat gold-g. jelly gamat gold-g adalah obat tipes terbaik untuk mengatasi penyakit tipes. Jelly gamat gold-g sangat di anjurkan sekali bagi anda yang menderita penyakit tipes karena jelly gamat gold-g mengandung zat zat yang di perlukan tubuh untuk membasmi bakteri penyebab penyakit tipes.

Tipes
Penyakit tipes adalah penyakit infeksi pada usus yang disebabkan makanan dan minuman yang tercampur oleh bakteri Salmonella Thypti yang dapat menuju ke tubuh melalui usus dan menyebar ke seluruh tubuh,  rata-rata sering dialami oleh anak-anak yang umurnya di atas satu tahun. Tetapi,  juga ada yang mengalami orang dewasa juga bisa terkserang penyakit tipes.

Berikut ini adalah beberapa gejala penyakit tipes :
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dankontinyu.
  • Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
  • Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  • Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun.

Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Alami Tanpa Efek Samping

Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Alami
Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Alami dengan pengobatan tipes herbal jelly gamat gold-g ini terbukti ampuh sembuhkan penyakit tipes sampai tuntas. Jelly gamat gold-g mengandung Gamma Peptide yang mempunyai khasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat.

Selain mengadung zat Gamma Peptide, Jelly gamat gold G Obat Tipes Herbal juga mengandung :
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Protein yang terkandung dalam jelly gamat gold-g mempunyai manfaat yang mampu Memperkuat sistem daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak akan mudah terserang oleh bakteri penyebab penyakit tipes. Fungsi Antiseptik Alamiah yang ada dalam obat tipes herbal jelly gamat gold-g adalah untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi agar tidak menyebar ke seluruh tubuh. di bawah ini adalah bukti nyata kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Testimoni
Nama : Mahmudin
Umur: 35 tahun
Alamat: Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan: Sakit Tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis produk: Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi, memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. susahnya lagi, dia tidak mau dipakikan kalung bio necklace. jika lehernya dipasangkan kalung, dia menarik-narik minta dilepas. karena khawatir jika terkena demam berdarah, saya bawa ke dokter untuk di periksa darah. Tes darah menunjukan jika anak tersebut positif terjangkit penyakit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya masih belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari, keculai jika diminumkan obat penurun panas. karen was-was saya bawa lagi ke dokteruntuk diperiksa darah. ternyata sakit tipesnya belum sembuh. lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. saya kasihan pada anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik ketiga kali itu. sebagai penggantinya saya beri minum jelly gamat gold-g saja tanpa yang lain.

Ternyata baru minumsekali panasnya turun dan membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek menjadi sembuh. pilek seperti hilang begitu saja. ternyata tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. kakanya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. hidungnya tidak lagi meler. padahal baru diberi minum gold-g sekali saja. Sekarang untuk menjaga kesehatan saya minumkan gold-g setiap hari. saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sebagai obat tipes Jelly Gamat Gold-G juga telah diakui di berbagai belahan dunia dan telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-g sangat mudah sekali, Cukup  mengirimkan SMS ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format JLG barang langsung di kirim hari itu juga (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang benar

JLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
JLG : 4 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format JLG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Catatan :

  • Pesan 1-2 Botol Jelly Gamat Gold-G bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas (JLG), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Jelly Gamat Gold-G Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G? silahkan hubungi CS kami di No 0853.5376.3726

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Alami"

Posting Komentar