Cara Menghilangkan Keloid Menahun yang Ampuh Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Keloid Menahun yang Ampuh Tanpa Operasi

Cara menghilangkan keloid menahun yang ampuh tanpa operasi, adalah dengan metode pengobatan herbal menggunakan Qnc Jelly Gamat obat keloid herbal.

Qnc Jelly Gamat obat keloid herbal terbukti manjur bisa menghilangkan keloid yang sudah menahun tanpa perlu operasi. berikut adalah buktinya

Nama    : Rahma Lasmida Sinaga
Umur    : 19 tahun
Alamat : Jln. Lintas Duri, Pekanbaru Km. 82, Kec. Kandis, Kabupaten. Siak.
Keluhan : Keloid

Assalamualaikum, saya rahma sebelumnya saya memiliki riwayat keloid yang mengganggu penampilan saya. Keloid itu hadir dikehidupan saya setelah saat saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka dikaki. Awalnya saya cuek aja saat kaki saya terluka, orangtua saya sering menasehati agar luka dibersihkan setiap 3x sehari. Waktu terus berjalan luka pun membaik, namun setelah luka membaik luka dikaki saya kelihatan seperti daging tumbuh. Saya pun risih dan gak percaya diri kemudian saya tanyakan kepada dokter kenapa bisa seperti itu, “ini keloid mbak, keloid ini seperti daging tumbuh dan akan terus tumbuh” kata dokter. “Jadi apa ada obatnya dok?” ujar saya. “Dengan cara operasi mbak jika mbak setuju saya akan buat rujukan untuk mbak” jawab dokter.

Saya berfikir apa separah itu? Rasa penasaran saya membuat saya ingin mengetahui lebih dalam apa itu keloid. Setelah browsing saya cari deh obat herbal keloid. Awalnya sih iseng-iseng karna lagi suka belanja online aja. Setelah barang dikirim dan sampai ketangan saya hasilnya itu buat saya terkagum,senang,bahagia. Kemana-mana jadi pede dan gak minder. Kata Alhamdulillah tak pernah saya lupakan. Terima kasih Qnc Jelly Gamat. Keloid hilang tuntas sampai keakar. Gak percaya? Cobain deh yukk yang sama punya keloid kaya saya. Dijamin gak nyesel tapi jangan pernah lupa juga berdoa mohon kesembuhan

Informasi tentang Keloid & Qnc Jelly Gamat sbg Obat Keloid

Keloid merupakan pertumbuhan yang tidak normal (overgrowth) dari jaringan parut. Jaringan parut terbentuk saat terjadi fase penyembuhan dari luka. Keloid bisa terjadi pada pria dan wanita, lebih sering pada orang yang berkulit gelap walaupun bisa terjadi pada ras manapun.

keloid merupakan suatu kondisi yang bisa muncul kembali. Keloid berhubungan dengan genetik dan cenderung terjadi pada orang yang bergolongan darah A.

Pencegahan keloid

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindari keloid, misalnya:

  • Menghindari terjadinya luka
  • Jangan menindik anggota /bagian tubuh
  • Tetap menjaga pola makan yang sehat dan kaya nutrisi
  • Bila sudah terlanjur luka, usahakan agar luka sembuh secepat mungkin
  • Jangan merokok, karena rokok dapat mengganggu aliran darah dan mempersulit penyembuhan luka

Dalam dunia medis, keloid umumnya diterapi dengan injeksi intralesi pada keloid (misal: dengan kortikosteroid), radiasi, dan operasi. Masih terdapat kemungkinan jika keloid akan muncul kembali. (rekuren)

Qnc Jelly Gamat Obat Keloid Herbal, Solusi Ampuh Menghilangkan Keloid Menahun tanpa Operasi

Qnc Jelly Gamat obat keloid herbal adalah produk obat herbal unggulan asli indonesia yang secara khusus di formulasikan oleh para sebagai obat penghilang keloid.

Qnc jelly gamat obat keloid herbal mempunyai kandungan nutrisi dan gizi sangat lengkap, yang bagus untuk kulit. Selain memiliki kandungan nutrisi dan gizi, qnc jelly gamat juga mengandung senyawa2 bioaktif alami yang sudah teruji dan terbukti bisa membantu mempercepat penyembuhan luka dan menghilangkan keloid.

Berikut kandungan dari Qnc Jelly Gamat obat keloid herbal untuk anak

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Asam Amino
  • Senyawa aktif Gamapetide
  • Glukosamin dan chondroitin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)

Dengan kandungan nutrisi, gizi dan senyawa2 bioaktif alami tersebut, Qnc Jelly Gamat obat keloid herbal terbukti manjur bisa menghilangkan keloid menahun tanpa operasi.

Detail produk Qnc Jelly Gamat Obat Keloid Herbal
Nama ProdukQnc Jelly Gamat
Isi300ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi100% Gamat Emas Murni (Golden Stichopus Hermani), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
POM TR 173301471
Aturan pakai
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
Disarankan di minum sebelum makan

Selain di minum, oleskan juga Qnc Jelly Gamat secara merata ke kulit yang terkena keloid diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih. Gunakan cara di oles 3-5x sehari setelah minum jelly gamat.

Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Kode PemesananBNC adalah kode pemesanan untuk Qnc Jelly Gamat yang harus Anda cantumkan SMS pemesanan.
Jika Anda berminat dengan Qnc Jelly Gamat, bisa memesan disini secara online. Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat secara online sangatlah mudah dan 100% aman TERJAMIN barang sampai, karena disini PEMBAYARAN BISA DI LAKUKAN SETELAH QNC JELLY GAMAT YANG DI PESAN SAMPAI. Simpan

Untuk Mendapatkan Jelly Gamat, Anda cukup mengirim SMS ke nomor 0823.2011.4649dengan mengetik:

BNC # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # No. Hp Anda
lalu kirim ke nomor kontak jelly gamat : 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 2 BOTOL JELLY GAMAT
BNC # 2 Botol # Andi Heriawan Permana # Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

lalu kirim ke nomor kontak jelly gamat : 0823.2011.4649

  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. BNC Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

HARGA RESMI JELLY GAMAT

Cara Ampuh Mengobati Congek Agar Tidak Kambuh Lagi Terbukti Manjur

Harga Qnc Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Ketentuan :
  1. Untuk pelayanan BARANG SAMPAI – BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  2. Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  3. Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  4. Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” BNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :
Nama BankNo. RekeningAtas Nama
Obat Gagal Ginjal054-063-9132Sapnudin
Obat Gagal Ginjal131-00-1034177-6Sapnudin
Obat Gagal Ginjal4371-01-000197-50-9Sapnudin
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak jelly gamat 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Qnc Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Cara Menghilangkan Keloid Menahun yang Ampuh Tanpa Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Keloid Menahun yang Ampuh Tanpa Operasi"

Posting Komentar